Skip to main content
Berita Kegiatan

BNN KOTA METRO MENGIKUTI RAKOR BNK LAMPUNG TENGAH TAHUN 2022

Dibaca: 51 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Pada hari  : Selasa 18 Januari 2022
Waktu       : 09.30 wib s.d selesai
Tempat     : Sekretariat BNK Lampung Tengah, Jl. Lintas Sumatera, Seputih Jaya Lampung Tengah
=========================
RAPAT KOORDINASI BNK LAMPUNG TENGAH TAHUN 2022
=========================
Uraian Kegiatan :

Memenuhi Surat Kepala Harian Badan Narkotika Kabupsaten Lampung Tengah Nomor: 04/BNK-LT/2022 Perihal Undangan Rapat, Plt. Kepala BNN Kota Metro Sanusi, S.Sos. didampingi Sub Koordinator P2M dan Sub Koordinator Rehabilitasi dan Penyidik BNN Kota Metro mengikuti Rapat Persiapan Kegiatan Badan Narkotika Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022, Selasa 18 Januari 2022 mulai pukul 09.30 WIB, bertempat di Sekretariat BNK Lampung Tengah..
Hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Ketua BNK Lampung Tengah yang juga Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, Staf Ahli Bupati Lampung Tengah, perwakilan dari BPKAD Kabupaten Lampung Tengah, Perwakilan dari BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah, Perwakilan dari Badan Kesbangpol Lampung Tengah, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Lampung Tengah, Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Lampung Tengah, dan Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Lampung Tengah.
Dalam sambutannya Ketua BNK Lampung Tengah menyampaikan bahwa untuk Tahun Anggaran 2022, BNK Lampung Tengah sudah didukung dengan anggaran, sehingga diharapkan dengan anggaran tersebut akan mempercepat vertikalisasi BNN Kabupaten Lampung Tengah. Selain itu sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam upaya vertikalisasi BNN Kabupaten Lampung Tengah, Ketua BNK Lampung Tengah memerintahkan yang membidangi asset agar segera mengurus sertifikat tanah yang dihibahkan kepada BNN. Selanjutnya agar kesekretariatan BNK Lamp[ung Tengah segera menyusun program kerja P4GN dengan berkoordinasi dengan BNN Provinsi Lampung dan BNN Kota Metro.
Selanjutnya sambutan disampaiakn Kepala Bagian Umum BNN Provinsi Lampung Maman Permana, SP. Dalam sabutannya, Kepala Bagian Umum BNNP Lampung menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang memiliki Komitmen kuat untuk pembentukan BNN Kabupaten Lampung Tengah. Menurutnya, Kabupaten Lampung Tengah memiliki wilayah yang sangat luas, jumlah penduduk yang banyak, dan tingkat kerawanan Peredaran Narkoba di Kabupaten Lampung Tengah sangat tinggi, sehingga Kabupaten Lampung Tengah merupakan zona Merah peredaran gelap Narkoba “ Sudah selayaknya di Kabupaten Lampung tengah ini di bentuk Instansi Vertikal BNN Kabupaten Lampung Tengah” pungkasnya..
Pada akhir rapat disepakati agar dalam waktu yang tidak terlalu lama segera dilakukan perbaikan Naskah Akademik usulan vertikalisasi BNN Kabupaten Lampung tengah dengan Surat Pengantar disampaikan kepada Kepala BNN Provinsi Lampung untuk mendapatkan rekomendasi.
Demikian Dilaporkan…
#War_On_Drugs
#bersihnarkobabersihcovid-19
#metrobersinar2021
#bnnkotametro
#beranitolakberanirehabberanilapor

Selengkapnya Foto Kegiatan bisa di lihat di sini : FACEBOOK BNN KOTA METRO 
e-mail : bnnkotametro@gmail.com
Web : www.metrokota.bnn.go.id
Facebook : @bnnkotametro
Twitter : @bnnkotametro
Instagram :@infobnn_kota_metro

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel