

Konsep Otomatis
Hari / Tanggal : Senin / 27 Februari 2023
Tempat : Mal Pelayanan Publik Kota Metro
=========================
PIKET MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA METRO
=========================
Kepala BNN Kota Metro, AKBP H. Moh Syabli Noer, S.H., M.H. diwakili oleh Petugas, Yusuf Sarifudin, S.E., dan Tayalizi melaksanakan Tugas Piket di Mal Pelayanan Publik Kota Metro.
Sebagai tindak lanjut dari Keputusan Walikota Metro Nomor : 476/KPTS/D-15/2022 tentang Pembentukan Tim Percepatan Pembentukan Mal Pelayanan Publik.
BNN Kota Metro ditetapkan menjadi salah satu Instansi Vertikal yang membuka Pelayanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Metro.
Mulai 1 Desember 2022 BNN Kota Metro membuka layanan di MPP Kota Metro, Jadwal Pelayanan setiap hari kerja jam 08.00 wib sampai selesai.
Ada 2 (dua) jenis layanan yang dibuka yaitu :
1. Penerimaan Klien Baru yang melaporkan diri secara Sukarela (Voluntary)
2. Penerbitan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN).
#WarOnDrugs
#stopnarkoba
#cegahnarkoba
#berantasnarkoba
#bnnkotametro
#Inpres2Tahun2020
#Metrobersinar
#Lampungbersinar
#Indonesiab ersinar
#bersihnarkobabersihcovid-19
#beranitolakberanirehabberanilapor
Selengkapnya Foto Kegiatan bisa di lihat di sini : FACEBOOK BNN KOTA METRO
e-mail : bnnkotametro@gmail.com
Web : www.metrokota.bnn.go.id
Facebook : @bnnkotametro
Twitter : @bnnkotametro
Instagram :@infobnn_kota_metro
EBOOK BNN KOTA METRO
e-mail : bnnkotametro@gmail.com
Web : www.metrokota.bnn.go.id
Facebook : @bnnkotametro
Twitter : @bnnkotametro
Instagram :@infobnn_kota_metro